Rabu, 13 Oktober 2010

FIRDAUS TRAINING CENTER SELALU DI HATIKU

Kawan-Kawan yang baik, Salam Sejahtera... Saya sangat terkesan dengan Firdaus Training Center, Nanganesa, Ende.... Suasana alam yang sangat bersahabat membuat saya mengungkapkan sekelumit catatan di Nanganesa... Kepada Bung Ronny, dkk FIRD, komplek training Anda bukan saja menjadi alternatif bagi siapapun untuk beraktifitas/belajar sama-sama  dengan nuansa alam yang indah saja, tetapi desaign ruang yang memanjakan mata melihat hamparan lukisan Tuhan sampai batas katulistiwa itu menjadikan pemanfaat komplek otaknya selalu fresh.... Sekilas catatan saya dalam attachment ini mewakili ungkapan hati saya... Terima kasih Bung Ronny, dkk FIRD dan terima kasih Kawan2 NGO's lainnya... Stamina Kawan2 sungguh sangat luar biasa...! Salam,  eko idea Jogja

1 komentar:

  1. Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Bapak-Bapak pejabat daerah seperti Bang David, Bang Siprianus, Bang Frans, Bang Uji, dll yang telah mudah beradaptasi dengan Kawan-Kawan NGO's dan telah berkontribusi maksimal dalam proses belajar bersama kita.... Mohon maaf jika dalam catatan saya yang direlease FIRDAUS PRB, tidak mencantumkan ucapan terimakasih kepada Bapak-Bapak.
    Sukses rakyat, sukses Bapak-Bapak dalam memperjuangkan program PRB. Selamat bertugas

    BalasHapus