Senin, 04 April 2011

CERITA PENDEKAR CILIK DARI MANGGARAI


Nama saya Rista
SDK Mano  I Kelas VI
….pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan dari sekolah lain yang sudah datang ke sekolah kami (SDK MAno I)
….memang selama ini saya kenal bencana dari tv, Koran dan radio. Setelah mengikuti simulasi ini saya senang karena mendapat pengetahuan , teman-teman baru. Terutama tentang bencana, pengetahuan ini akan saya simpan didalam pikiran saya sebagai bekal bagi saya dan teman-teman untuk berjaga-jaga apabila terjadi bencana nanti…

...yah rasa lelah, haus serta lapar, taapi kami tetap bahagia
 

Nama saya Fransiskus
 SDK Wesang Kelas V
…..awalnya kami mendapat pengumuman dari guru untuk mengikuti simulasi bencana di SDK Mano I.

.….saya senang sekali dengan kegiatan ini, memang di desa saya ada bencana longsor. Saya dan kawan-kawan mendapat banyak pengetahuan tentang bencana, karena selama ini hanya mengetahui dari tv saja dan dari Koran.

…..memang ada juga rasa lelah, haus, lapar juga rasa bahagia karena di sini (SDK MANO  I) saya dapat berkenalan dengan teman-teman dari sekolah lain.
 

Nama saya Yupi SD Bealaing Kelas V
…..baru kali ini saya ikut kegiatan simulasi bencana. Pada awal di ajak oleh guru sekolah kami, dalam hati kecil saya bertanya kira-kira yang harus kami lakukan apa nanti.
…..Saya sangat senang mengikuti simulasi ini, karena saya dapat berkenalan dengan tema-teman dari sekolah lain. Selain itu, dalam simulasi ini saya mendapat banyak pengetahuan tentang bencna terutama bencana gunung api.
…...Pasti ada rasa lelah, haus, lapar.
…..Selama ini saya dengar tentang bencana hanya dari tv saja, tapi saat ini saya langsung praktek bagaiman harus menghadapi bencana.
………..disekolah kami memang diajarkan  ilmu pengetahuan alam yang behubunghan gunung api, gempa, banjir…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar